Now Uni Cakes

Hihihi, labil nih.. Emang rada-rada susah gampang, cocok nggak cocok, sreg engga sreg yaa, nyari nama buat blog kita itu. Apalagi ke depannya Uni Cakes akan menerima pre-order kue dan kukis. Bagaimanapun juga, nama menentukan karakter dan kekhasan toko.

Pada awalnya, aku namai blog ini dengan Elysia Cake n Cookie. Nama Elysia aku ambil dari Bahasa Yunani yang artinya adalah Dari Surga. Nama ini sangat aku suka. Nama tersebut masih dapat dilihat pada foto-foto yang aku upload sebelum tanggal pergantian nama ini, yaitu Selasa, 8 Mei 2013.

Pelan-pelan, aku merasa nama ini terlalu berat. Walaupun sangat cantik dan bermakna indah. Pikir, pikir, dan cari. Akhirnya aku putuskan untuk menggunakan nama Uni Cakes. Why? Pertama dan terutama serta yang paling kuat, aku adalah orang Padang Jopang, Payakumbuh, Sumbar (Urang Awak). Alasan lainnya, enak aja di dengar :D. Udah gitu kan filosofinya juga dapet. Apa? Simpulin masing-masing ajalah dari alasan-alasan di atas.

Tapi kesimpulanku, kue di Uni Cake dibuat oleh orang Padang dan tentunya dengan sentuhan Padang :D, wkwkwk...

Btw, cukup untuk hari ini. Dan lumayan lama neh, blog ini ga kesentuh. Admin lagi sibuk ngurusin tesis!! Catet, TESIS!! Kalau mau tau kenapa tesis menghalangiku dari urusan masak memasak, baking, dan ng-blog, tanyalah kepada PNS yang hampir setiap hari pulang malam dan masih harus kuliah 2 hari dalam seminggu (kuliah malam). Bukan bermaksud mengeluh. Harus dihadapi. Seru juga kejar-kejaran ama waktu dan dihantui dateline :D
          

Comments

Popular Posts