Saatnya Dapur Menjadi Kantor

Bekerja sebagai pegawai negeri sambil melanjutkan studi cukup memakan waktu dan menguras tenaga. Jenuh dan bosan karena selalu melewati dan menghadapi hal yang sama setiap hari memaksa saya berpikir tentang makna dan tujuan hidup serta cita-cita yang bisa saja terkubur jika tak juga keluar dari kondisi ini. Berada di zona nyaman tidak serta merta membuat saya bisa melupakan cita-cita masa kecil begitu saja. Namun, cita-cita itu nampaknya masih jauh. Namun keyakinan untuk meraih cita tidak pernah luntur dari hati. Saya memantapkan hati bahwa jalan yang kini saya lalui adalah langkah menuju impian. Aha...dramatis gtu ya.


Oke, jangan terlalu serius juga.

Singkatnya, liburan semester ini, semester genap, waktunya mendekati bulan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1433 H. Tiba-tiba hobi lama saya muncul. Baking dan memasak. Walaupun saya lebih cenderung menyukai baking, tetapi urusan masak memasak tentu tidak bisa diabaikan. Mau makan apa kalau nggak masak??? Beli!!! Oh, tidak... Entah mengapa saya lebih menyukai makanan rumah yang di masak sendiri daripada beli di luar. Jadilah saya bereksperimen di kedua bidang tersebut.

Liburan cukup panjang, 2 1/2 bulan!!!
Nah, mumpung lagi mood-mood-nya, searching aja segala macam resep mulai dari kue kering, cake, pie, aneka ragam masakan (dalam dan luar negeri-paling sering itu seefood-seefood-an).

Guys, g usah berpanjang lebar lagi ya.. Post-post berikut berisi hasil kreasi saya di dapur. Di sini saya juga menyertakan resepnya (ori dan modifikasi). Selamat membaca dan menikmati blog pendatang baru ini ya...

Have a nice day...

Jakarta, 28 Juli 2012

Comments

Popular Posts