Hobbies

Senang sekali rasanya ketika dapat melakukan hal-hal yang menjadi hobi kita seharian penuh, woww!! Hari Minggu tanggal 23 Juni 2013, sudah saya niatkan untuk membuat tester kue kering lebaran yang akan saya tawarkan secara online dan lewat kakak saya di Utan Kayu Selatan (offline). Dan taadaaa, tiba-tiba HP berbunyi dan BBM dari temen kuliah saya masuk. "Uni, bisa bikin kue kering ga? Kayaknya Lulu ga kepegang deh Ramadhan ini buat bikin kue kering". Temen saya ini punya toko kue atau apa ya namanya, yang jelas beliau menyediakan asinan betawi dan cheesestick sebagai menu andalan dan kue-kue lainnya. That's it. Tentu saja aku bisaaaaa!!! Woooaaaa, senangnyaaa :D

Bagaimana engga coba, aku baru saja memulai langkah untuk ikut serta dalam percaturan kue kering yang sudah dipenuhi oleh para bakuler handal, tiba-tiba ada yang menawarkan untuk disuplai, hoohohoho... Mudah-mudahan nanti orangnya suka yaa... Sejauh ini, aku sudah membuat sagu keju karamel (tapi tampaknya yang ini ga akan jadi tester karena menurut saya warnanya tidak menari, seperti yang terlihat pada foto di atas. Nanti kalau masih ada waktu, aku bikin sagu keju biasa), Roll cheese cookies, dan Jan Hagel. Enaknyooo...aku paling suka c Jan Hagel ini, selain karena almondnya (aku penggemar berat almond), kukisnya itu crunchy, buttery, dan enak deh pokoknya. Mau pesan? Hahahahaha.

Kue kering lainnya yang udah masuk dalam daftar adalah nastar, putri salju, lidah kucing, almond kukis, kukis hias, (choco) butter kukis, dan sus kering. Selain itu, nanti aku juga bikin almond kurma cokelat. Almond lagi, almond lagi, qiqiqiqi. Terserah nanti si empunya kedai mau yang mana aja. Yang menjadi prioritas saya tidak termasuk di dalamnya nastar, hahaha, kenapa? Karena bikin nastar itu ribet ga kayak makannya, yang sekali HAP. Kalau untuk konsumsi sendiri, tentu saja harus bikin karena kue kering satu ini adalah favorit saya. *Kok semua aja yang jadi favorit ya, sebenarnya mengidolakan yang mana sih?

http://digitalcontainer.blogspot.com
Semua kehebohan baking tersebut aku selingi dengan menonton drama korea City Hunter *telatbgd. Setelah sebelumnya nonton drama Faith: the Great Doctor, aku jadi ingin nonton drama lain yang dibintangi si tampan, Lee Min Ho. Soalnya akting dan karakternya di drama Faith itu keren bangeedd. Sebelumnya aku juga pernah nonton drama korea yang dibintangi beliau, judulnya apa ya, pokoknya drama yang di salah satu episodenya itu, si cantik Yoon Eun Hye jadi cameo. Hayyooo apa judulnya? Main tebakan yuukks *hahahha, Personal Taste. Nah di drama tersebut, aku ga terlalu suka sama si Lee Min Hoo-nya, karena terlalu feminin tampilannya di sana. Pas liat City Hunter, kadangkala beliau berpakaian rada feminin. Hanya saja karena ini film action, jadi aksi-aksinya cukup untuk menutupi sisi feminin yang aku sama sekali engga sukaaa. Celananya itu lhooo, masa "pensil", huuufffhhh

http://www.mkhutchins.com
Hooohhh, panjang lebar tentang City Hunter.

Balik ke topik ^__^. Intinya senang deh jika dapat melakukan hal-hal tanpa beban dan kita menyukainya even sebagai hobi atau profesi.

*apa hobimu, mari berbagi di sini ^o^    

Comments

Popular Posts