Reward NCC CW

Mmm...setelah berjibaku (ahayyy, rada lebay) dengan cokelat selama kurang lebih satu bulan, akhirnya dapat reward, hehe. Reward untuk kategori resep cokelat terunik. Uhh, bangga dong #kedapkedip. Resep yang menang, yang mana? Intip di sini yukk!! Kalau tertarik silahkan caba bikin di rumah ya. Aku penasaran dengan klepon ubi ungu nih. Kalau ada waktu (sok sibuk mode on), akan dieksekusi.

So, hadiahnya apa?
Berdasarkan ketentuan reward yang ada di NCC CW, rewarnya adalah cetakan cokelat dan serutan cokelat victorinox. Hanya saja kemaren pas bingkisannya aku buka, serutan cokelatnya nggak ada dan sepertinya diganti dengan peeler victorinox (bener g sih, namanya peeler, hahaha *ngasal. Itu loh, yang buat ngupas segala macam kulit, mulai dari kulit buah hingga kulit telur *oh, nggak bisa ding, kulit sayur maksudnya). Cetakan cokelatnya ada 5 yang terdiri dari mickey dan minnie series, garden series, dan satu lagi apa ya, lupa. Ntar deh diupdate lagi^*

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Hadiahnya dari siapa?
Dari Kue Rumahan; made by Yuli. Mau kenalan? Yukk, lihat ke sini. Aku juga belum kenal, hehehe, tapi kayaknya sering lihat di milis. Anyway, makasih buat mba Yuli yang udah ngasih hadiah-hadiah ini. Harus segera didayagunakan, hmmm^^. Oh ya, kurang satu nih hadianya Mba Yuli, kurang cokelatnya, hehehe *disambit centong sama bu Fatmah.

Nyampenya kapan?
Kemaren, yakk, kemaren pagi jam 10-an. Sebenarnya gak sabar pengen buka di kantor, tapi gak seru juga kalau gak difoto dulu penampakan luarnya. Maklum, HP-ku cuma si BB Davis dengan kamera 2MP-nya. Ya sudahlah, nunggu aja sampai pulang. Nyampe rumah, gak pakai ganti baju apalagi mandi (padahal udah jam 8 malam ampe rumah) langsung aku foto dan it's the time. Alangkah senangnyaaa^^.

Yang ngirim siapa?
Di alamat di pengirim tertulis nama Mas Soegianto, pengampu DapurMasak. Pas lihat alamat pengirim, olala... Apartemen Menteng Square, hahaha. Tau gitu, ngambil hadiahnya sambil jogging aja pagi-pagi pas libur. Soale aku di Utan Kayu Selatan. Ooo, kalau hari libur, DapurMasak terima tamu gak yaa??

 
Anyway, that's all!!
Udah bisa jadi reporter atau wartawan lah ya. Coba, mari kita hitung udah berapa unsur 5W+1H yang terpenuhi dari posting ini, hahaha. As always, enjoy it, guys!!
 

Comments

Popular Posts