Goodie Bag

Halloo semuaa^^. Uni Cakes akan secara resmi merilis produk dengan nama goodie bag yang nantinya tidak hanya akan melayani goodie bag untuk ulang tahun juga, melainkan juga goodie bag untuk acara aqikahan, one month baby, perayaan kelulusan *bila ingin merayakannya, dan masih banyak kegiatan lainnya. Hingga saat ini, kami masih menggodok paket-paket yang akan ditawarkan. Paketnya sendiri tentu saja terkait dengan masakan dan kue. Selain itu, agar setiap goodie bag yang diberikan kepada tamu tidak habis ke dalam perut saja, maka Uni Cakes akan memasukkan satu jenis souvenir berbahan dasar flanel ke dalam setiap paketnya. Bagaimana, tertarik? 

Okee, berikut kami sertakan foto salah satu kue yang akan menjadi isian goodie bag nantinya. Dan ya, kami juga menyediakan paket komplit ulang tahun yang terdiri dari Birthday Cake (BDCK), goodie bag, aneka snack dan makanan yang akan dihidangkan selama acara ulang tahun berlangsung.

Nah, bagaimana jika kamu ingin comot sana-sini item yang akan dimasukkan ke dalam goodie bag karena ingin kue di paket A dan souvenir flanel di paket B. Nah, kalau seperti itu harganya tidak paket lagi, tapi dihitung satuan.

Produk pertama yaitu mini cake.


Tentu saja mini cake ini nanti akan kami pack dengan mika dan berhias pita. Tunggu hingga paketnya diluncurkan^^
Produk kedua yaitu single cupcake.

Kemasan single cupcake akan disesuaikan dengan jenis paketnya nanti.

Comments

Popular Posts