Macaroni Schootel 20x20 cm

Dua kali membuat makaroni untuk pesanan dalam waktu yang berdekatan serta tidak menyisakan satu cup pun untuk suami. Untuk mengobati "ngidam"nya suami akan makaroni panggang ini, aku akirnya membuat lagi satu loyang ukuran 20x20 cm untuk konsumsi sendiri. Kali ini, aku mencoba teknik kukus dan panggang. Hasilnya lebih lembut. Selain itu, karena aku lupa mengeluarkan daging untuk di thawing, akhirnya pakai ayam aja. Kebetulan sore hari suami sudah mengeluarkan ayam dari freezer untuk diolah menjadi santap malam setibanya aku di rumah.

Harga makaroni schootel isi ayam belum dikalkulasikan. So, sementara aku akan ngelink posting ini untuk harga makaroni ukuran 20x20 cm yang beef corned. Oh yaa, tentu saja loyang yang digunakan bukan loyang seperti tampak pada foto yaaa, melainkan loyang alufoil. Kalau loyang ini, maharani boo^^.

Comments

Popular Posts