Sumpah Pemuda

Hari ini, seperti biasa pada tahun-tahun sebelumnya, tanggal 28 Oktober, kami merayakan hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan upacara. Tema peringatan Sumpah Pemuda tahun ini adalah "Menciptakan pemuda, ..., dan ..." LUPA!!! Hahahaa, gerah ouyyy, suhunya lembab, *emang ga nyambung sih, tapi ga usah mlotot juga ^o^.

Coba, main tebak-tebakan dulu yukkk!! Hayooo, Kongres Sumpah Pemuda diadain tanggal berapa? Ga tau? Masa? Kan di atas sudah aku kasih bocoran, tanggal 28 Oktober, yeaayyy ^o^. Engga, bukan, aku nggak nanya tahun kok, cuma tanggal, tanggal berapa, hihihi.


Tapi yang lebih penting dari perayaan dan peringatan Congres Pemoeda-Pemoeda Indonesia itu adalah kenyataan bahwa It's time to celebrate my birthday!! Yaa, ya, yaa..baru 26 tahun yang lalu. Belum setua kongres itu. Hmm, jangan salah, semangat "bertoempah darah jang satoe"-Q menggebu-gebu kok^*.

Untuk mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepadaQ selama hidup di bumi ini, aku membuat membuat brownies green tea dan brownies cokelat serta si skutel untuk dibagikan kepada teman-teman kantor. Alhamdulillah pada suka. Terbayar deh perjuangan membuat kue sepanjang hari dan disambung masak makaroni malam harinya plus packing di pagi buta, hahayy, *agak lebay pada bagian pagi butanya. Untuk konsumsi pribadi, aku membuat Japanesse Cheese Cake.

Nah, ini dia putu-putunya. Resepnya mana? Entaran di posting berikutnya. Aku postingin masing-masing deh.




Dan, sore harinya, seperti biasa dan sudah menjadi tradisi *entah siapa yang memulai, dapat surprise gitu dari teman-teman Kepaniteraan. Red Velvet Cake-nya BreadTalk!! Aku sih belum pernah bikin yang ini karena mikir, mau beli buah bit dimana yaaa... (?) Dan, memang, segala sesuatu kalau cuma dipikirin doang, ga bakal jadi-jadi deh. Buah bit itu, ternyata, dijual di Pasar Palmerian, pasar dimana aku belanja setiap minggunya, *kabooorrr.


Siap, ditunggu saja laporan red velvet aku ya, *ampe lebaran kuda, hehehe. Nggak deh, aku juga pengen banget nih bikin RV ndiri. So, pemirsah, mari kita lihat, seberapa besar keinginan si Uni Cake ini ya.


Comments

Popular Posts