Kukis Hias; Angry Bird Series

Assalamu'alaikum ^^
#LatePost

Kukis hias seri Angry Bird.
Hmmm, secara keseluruhan aku kurang puas dengan karyaku kali ini. Detail masing-masing burungnya yang lumayan ribet membuat 'penyakit' super perfectku muncul. Nggak seru kalau nggak detail!! Apa yang terjadi? As you can see... Belepotan!! Okayy, tapi jangan mundur ya, bagi yang berniat memesan, hehe. I'll fix it!


Kekurangan kedua terdapat di Angry Bird Merah. Itu bukan merah, cooy. That's pink, haha. Ara... Padahal aku sudah menggunakan pewarna merah yang bagus. Tapi karena jumlah pewarna yang aku gunakan tidak banyak maka warna merahnya tidak muncul. Oh ya, aku sudah bereksperimen dengan warna merah dari beberapa merk untuk mendapatkan merah yang maksimal. Merah, bukan pink! Merah Rose dan Merah Cabenya Koepoe, Red Cherry punya Cross, dan Red Red produk Wilton, dan bahkan aku sudah mencoba mencampur mereka secara acak, tetap saja merahnya tidak maksimal dengan jumlah pemakaian pewarna yang sedikit. Pernah suatu kali aku berhasil mendapatkan warna merah yang kereng ketika membuat bolu kukus karakter tema Angry Bird. Sayangnya karena buru-buru mau dikirim, aku tidak berkesempatan mengambil beberapa foto. Seperti yang kamu-kamu lihat di blog ini, bolu kukus karakterku masih satu dan itu-itu aja, padahal udah bikin karakter lain, hahaha. Saatnya eksekusi bentuk yang lain lagi ya^^.


Cukup lengkap juga karakter Angry Bird Seriesnya aku buat kali ini sampai-sampai si Piggy nan nakal itu juga ada. Tapi nggak ada yang putih sama yang kuning ya... Yupzz, pertoples aku batasi maksimal 4 karakter yang berbeda. Kebayang dong kalau nggak aku kasih batasan, bisa-bisa satu toples beda semua, haha. Kidding...


Nah, apa tantangan berikutnya? Tunggu aja ya^^.
Salam^^

Comments

Popular Posts