Kukis Hias; Doraemon

Assalamu'alaikum ^^
#LatePost

Haha, latePost mulu ya... Mau gimana lagi, ketika lagi mood, tidak ada waktu untuk posting. Saat ada waktu, nggak mood buat nulis. Lengkap sudah!! Nah, sekarang ini having enough time dan having a good mood. So, mumpung lagi pada saat dan mood yang tepat, aku posting deh beberapa hasil karya dapur Uni Cakes yang selama ini ngumpet di flashdisk, tak tersentuh bahkan sekedar editan.


Kukis doraemon ini pesanan Lulu, teman kuliah dulu di UIN. Bukan buat konsumsi pribadi, tapi pesanan orang lain juga. So, yang mau jadi reseller, boleh-boleh aja. Sejauh ini aku belum menentukan secara tertulis bagaiman ketentuan menjadi reseller produk Uni Cakes, tapi yang pasti ada minimal ordernya. Kalau ordernya tidak memenuhi kuota, maka harga yang aku berikan tetap sama, tidak ada potongan. Hal-hal seperti ini pasti sudah common, ya.


Dibandingkan dengan teddy bear yang hanya butuh 3 warna saja, proses pembuatan kukis doraemon ini jauh lebih ribet dan lama. Lihat saja detail yang harus ditampilkan di wajah kecil robot kucing itu, rame bukan? Akan tetapi, aku memberikan harga yang sama karena menurutku, kerumitannya masih dalam batas wajar. Kalau sudah sangat rumit, tentu harganya akan beda.


Nah, silahkan yang mau order lagi. Boleh-boleh aja dengan rupa dan bentuk serta animasi yang berbeda dari apa yang ada di blog ini ya. Semaksimal mungkin, bakul, akan mengusahakan untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggan...

Salam^^

Comments

Popular Posts