Bolu Kukus Karakter


Assalamu'alaikum ^^
#resep

Sudah lama sekali rasanya aku tidak membuat si imut ini. Alhamdulillah ada pesanan lagi, hehe. Pesanan datang dari kostumer baru nih yang berkediaman di Pondok Kopi, Mba Febrina. Katanya Mba Febrina ini mau ikutan bazar di salah satu sekolah dasar di Pondok Kopi dalam rangka pengambilan rapor. Jadi, sebelum memesan dalam jumlah banyak untuk keperluan bazar, Mba Febrina memesan tester dulu. Bila cocok, baru deh pesan banyak. Dan alhamdulillah, cocok!


Yeaay, akhirnya Mba Febrina pesan 60 bolu kukus karakter dan 40 cakepop. Setelah bazar selesai, mba Febrina ngasih kabar bahwa bolu kukus dan cakepopnya laris manis, walaupun masih ada sisa karena waktu bazar yang sempit. Tentu saja sisanya untuk konsumsi keluarga yang katanya juga pada doyan, hihi.



Nah, buat yang ingin bikin juga, aku kasih link resep ke postinganku sebelumnya ya. Aku menggunakan resep yang sama persis. Dan tentu saja, warna-warna soft identik dengan bakulanku. So, bagi yang memesan dan ingin warna yang tegas dan gonjreng, mohon dijelaskan saat pemesanan ya^^.
Alhamdulillah, mudah-mudahan langganan ya, Mba ^^
Salam...

Comments

Popular Posts