Giveaway #1 (Jabodetabek)


Assalamu'alaikum^^
#giveaway2015

Dalam rangka menyambut kedatangan bulan Ramadhan dan Lebaran Tahun 2015 ini, Uni Cakes mau bagi-bagi hadiah buat teman-teman sekalian. Giveaway #1 ini merupakan event pertama bagi Uni Cakes setelah sekian tahun menjajaki dunia perbakingan. Karena Uni Cakes memproduksi aneka jenis kue dan masakan, maka hadiah giveaway #1-nya tentu tidak jauh dari hal-hal seputar makanan. Apa itu? Kue ulang tahun? Cetakan kue kering? Atau oven? Hahaha. Hadiah giveaway #1 Uni Cakes belumlah sekelas oven. Tapi, tentunya tetap menarik.

Mengapa pula giveaway #1-nya hanya untuk orang-orang yang berdomisili di seputaran Jabodetabek? Hadiah giveaway #1 (Jabodetabek) hanya bisa dikirim dengan jasa kurir khusus kue. Kalau cakupannya seluruh wilayah Indonesia, hadiahnya nggak bakalan nyampe nanti. Mm, mulai terkuak nih hadiahnya ya.


Hadiah giveaway #1 untuk wilayah Jabodetabek berupa Kupon Diskon* untuk berbagai produk Uni Cakes. Kupon-kupon ini berlaku untuk semua jenis produk sesuai kategori masing-masing ya. Total ada 6 kupon dari 5 jenis kupon. Ya, ada 2 kupon yang sejenis tapi tetap ada bedanya. Masa berlaku kupon-kupon ini lumayan panjang. Apa saja kuponnya? Check it out!

1 lembar kupon diskon 25% untuk pemesanan atau pembelian macaroni schootel, berlaku untuk semua varian dan semua ukuran yang tersedia. Kupon diskon ini berlaku hingga 15 September 2015.


1 lembar kupon diskon 15% untuk pemesanan atau pembelian International Cake. Berlaku untuk blackforest, tiramisu, red velvet, sacher, devil's food cake, opera cake, dan rainbow sesuai dengan ukuran yang tersedia. Kupon diskon ini berlaku hingga 15 Oktober 2015.


2 lembar kupon diskon masing-masing 20% dan 10% untuk pemesanan atau pembelian aneka jenis kue kering. Berlaku untuk semua jenis kue kering termasuk paket kue kering dan parcel. Masing-masing berlaku hingga 30 Juni 2015 dan 20 Desember 2015.







1 lembar kupon diskon 10% untuk pemesanan atau pembelian Birthday Cake atau Birthday Cupcake berlaku untuk semua varian (buttercream atau fondant) dan semua ukuran yang tersedia. Kupon diskon ini berlaku hingga 10 Desember 2015.


1 lembar kupon diskon 10% untuk pemesanan atau pembelian Goodie Bag, berlaku untuk semua varian dan semua paket yang tersedia. Kupon diskon ini berlaku hingga 10 Desember 2015.


Periode giveaway #1 (Jabodetabek) berlangsung dari tanggal 20 April 2015 hingga 20 Mei 2015. Waktunya lumayan panjang agar terbuka cukup kesempatan bagi banyak orang di sekitar Jabodetabek untuk ikut serta.

Tidak ada syarat belanja, tidak ada pertanyaan yang harus dijawab. Ya, gampang bukan? Yang perlu kamu lakukan jika ingin ikut serta adalah mengikuti beberapa langkah berikut:
  1. Tulis komentarmu di kolom komentar postingan ini. Sebutkan kupon apa yang kamu inginkan dan alasannya ya. Sertakan juga email kamu agar gampang dihubungi jika kamu menang;
  2. Share postingan atau artikel ini ke FB kamu dan tag minimal 2 orang teman untuk ikut serta dalam event ini. Mari berbagi keceriaan^^;
  3. Like Fan Page Facebook Uni Cakes melalui link ini;
  4. Follow Instagram Uni Cakes di sini;
  5. Join menjadi member web blog Uni Cakes. Link-nya ada di jajaran widget sebelah kiri (komputermu) Laman Uni Cakes (tidak wajib).
Pemenang giveaway #1 akan dipilih sejumlah 6 orang secara acak dengan bantuan random.org. Pemenang bisa saja mendapatkan kupon yang disebutkannya di kolom komentar dan bisa juga tidak ya, tergantung hasil random. Uni Cakes akan melakukan 6 kali random untuk mendapatkan 6 pemenang. Jadi, setiap nama mempunya 6 kesempatan untuk menang. So, ayo bergabung dengan giveaway #1 sekarang!

*ongkir ditanggung pemenang ya;
**masing-masing kupon akan ditulis nama pemenangnya dan dikirim kepada pemenang melalui e-mail;
***masa berlaku yang tertera pada kupon adalah tanggal terakhir pemesanan. Waktu pengiriman tidak boleh lebih dari 2 minggu sejak pemesanan.

Salam^^

Comments

  1. Resep di blog nya Uni Werni ini sudah ada beberapa yang aq esekusi..dah rasa kue2nya enak2 binggooo. Uni Werni ini orangnya baik banget, kalau aq nanya via WA selalu Uni jawab padahal pernah loh aq nanya ke Uni eh ngga taunya lg di opname tp teteb loh dijawab pertanyaan aq sm Uni..pokoknya seneng banget sama guru aq ini walaupun aq blm pernah ketemu beliau, terus bagi2 ilmunya ya Uni..

    Aq mau kupon 25% diskon macaroni schootelnya tp kalau bisa gratis aja ya...

    email : fuahmommyammar@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Aku mau kupon 15% international cake... Coz kalo bikin susah 😹

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts