Melted Brownie with Almond Topping

Setelah arisan bersama teman-teman PA A angkatan 2006 di rumahku, di Matraman, ada beberapa resep yang sebenarnya sudah siap diposting, tapi masih amat sangat malas tangan ini untuk buka blog. Seminggu berselang, tepatnya Sabtu kemaren aku, bikin tester brownies tuh buat temen. Katanya ada yang langganan sama dia, hanya saja saat ini udah engga kepegang karena kesibukan lainnya, business woman cyyinnn, hehehe. 

Pasang DP BBM dunk, brokus yang baru matang dan seloyang lainnya brownies panggang cokelat polos. Eiittss, gayung bersambut dah tuh. Sepupuku langsung kirim BBM, pesan buat besok 1 loyang brokus. Aku tawarin yang panggang, engga mau. Katanya belum pernah nyobain. Okeehhh, tar tak kasih deh testernya, biar pesan lagi *hihihihi dan tentunya rekomendasiin ke temen-temennya. Lumayan...

Trusss, yang aku mau cerita di sini bukan si brokusnya, *g nyambung? Biarin, yang penting brownies, #halaaahhhh :D

Back to the topic nehh. 
Sepupuku pesan satu loyang aja kan tuh. 1 resep yang aku pakai, bisa dapat 2 loyang. Nah, 1 loyangnya buat aku dan keluarga (alias suami, qiqiqiqi). Aku pengen banget brownies yang melted dan bertabur almond. Mumpung ada pesanan, kenapa engga sekalian aja, eaaa kann?? 

Oh, ud abis dunk!! Tester yang 2 loyang kemaren kan? Hooh, jadi, pas banget si brownies keluar dari loyangnya, baik yang panggang maupun yang kukus, keponakanku datang bersama ayahnya. Ceritanya dia mau bikin Pe-eR Tajwid dan Hisab (berhitung). Nah, jatah mereka dah tuh, 4 potong yang kukus dan 4 potong yang panggang.

Setelah menyisakan masing-masing 2 potong untuk tester ke temanku yang belum tahu mau datang kapan, si brownies pelan tapi pasti ludes masuk perut, aku dan suami. *banyakan aku, sssttt.

Mau tahu resep dan cara membuatnya? Klik di sini ya :D
Yyupss, dalam rangka mengikuti NCC cokelat week, aku buka akun di DapurMasak. Mampir yaaa...

Comments

Popular Posts