Aneka Jenis Cokelat; Seri Warna

Asw. Lama nggak update nih. Apakah itu malas atau sibuk? Hehehe, perpaduan keduanya sangat sempurna untuk membuat blog ini tidak update selama berminggu-minggu^^. Mumpung kerjaan tidak begitu banyak dan rasa malas dapat diusir jauh-jauh, aku update aja ya. Bukan soal resep. Walaupun sebenarnya ada 1 atau 2 resep yang belum aku posting. Tapi kali ini aku mau menambahkan produk jualan Uni Cakes, yaitu cokelat kiloan beraneka macam. Cokelat-cokelat ini mutunya bagus dan ber-merk. Hanya saja tidak dikemas seperti layaknya cokelat-cokelat yang sering kita temui di mall dan pusat perbelanjaan lainnya. Cokelat-cokelat ini dijual dalam kemasan 1 kg, 0,5 kg, dan yang paling kecil, yaitu 250 gram. 

Bagaimana harganya? Tentunya lebih murah. Sama halnya jika kita membeli margarin merk terkenal dalam kemasan dan margarin yang sama jika dibeli kiloan. Bedanya hanya di kemasan, yupp, kemasan saja.


Exp date? Cokelat ini diproduksi dalam skala pabrikan. Diproduksi di dalam negeri dengan lisensi dari pabrik di luar negeri (yang punya merk). Tentunya exp date juga dicantumkan untuk kepentingan cust. Hanya saja tidak dicantumkan di setiap kemasan. Karena cokelat ini dikemas dalam plastik transparan sesuai dengan jumlah yang dibeli. Rata-rata exp date-nya adalah 1,5 tahun ke depan.

So, silahkan dilihat-lihat koleksi cokelat kami^^.

Daftar harga dapat dilihat di sini. Belum semua cokelat ada fotonya. So, ketika melihat daftar harga dan menemukan jenis cokelat yang kamu mau tapi tidak ada fotonya, hubungi kami langsung ya^^.

Comments

Popular Posts