Goodie Bag

Assalamu'alaikum^^
Kali ini aku mau berbagi tentang goodie bag #lagi. Goodie bag ini merupakan pesanan dari salah seorang costumer di Ciganjur, Jagakarsa. Goodie bag yang akan dibagikan kepada undangan di ulang tahun anaknya yang ke-3.

Pada dasarnya Uni Cakes tidak menentukan paket-paket untuk goodie bag secara konstan. Costumer dapat memilihnya sesuai selera dan kami akan membantu memadu-padankan dengan menu-menu yang kami sediakan. Jadi, terserah kepada pelanggan mau goodie bag seperti apa dan isinya apa yang akan dipesan kepada kami.

Goodie bag dapat dikemas dalam bentuk kotak mika atau hand bag. Hand bag-nya pun bisa disesuaikan dengan tema ulang tahun yang akan diadakan selama kami mampu memenuhinya. Jika ingin menghadirkan goodie bag yang unik dan berbeda dengan goodie bag lainnya, kami pun bisa membuatkan hand bag khusus yang dapat ditentukan bentuk dan temanya. Hand bag-nya sendiri terbuat dari kain flanel berlapis plastik tebal.

Isian goodie bag dapat bervariasi seperti puding, kukis, dan roti. Kali ini pelangganku meminta nastar doggie cookie, roti isi keju, dan puding buah. Tentu goodie bag seperti ini dengan kemasan dan jenis makanan yang sangat menggugah selera jauh lebih sehat dan bergizi.

Tentukan jenis goodie bag yang kamu inginkan dan segera pesan di sini^^.
Stay Healthy^^

Comments

Popular Posts