Single Cupcake

Assalamu'alaikum^^

Single cupcake bisa menjadi alternatif isian goodie bag jika merasa bosan dengan camilan-camilan pabrikan. Selain bentuknya yang cantik dan sangat menarik, single cupcake juga lebih sehat. Untuk membuatnya tampak lebih menarik dan mengundang selera, packagingnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tersedia beragam packaging yang lucu dan unik. Mengemasnya secara personal memberikan kesan dan nilai tambah.

 
Selain kemasan yang beragam, jenis cake dan toppingnya juga dapat divariasikan sesuai keinginan costumer. Sebut saja misalnya rainbow, cokelat, vanila, red velvet, moca cupcake serta beragam jenis lainnya. Toppingnya bisa terbuat dari buttercream, whipped cream, cream cheese frosting, cokelat modeling, maupun fondant. Masing-masing mempunyai nilai dan keindahan tersendiri.

Fondant dan cokelat modeling memiliki sifat yang hampir sama. Keduanya sama-sama bisa dibentuk menjadi beragam figurin lucu dan menggemaskan hingga sayang rasanya jika harus dimakan. Sedangkan buttercream, whipped cream, dan cream cheese frosting memang tidak dapat dibentuk menyerupai fondant melainkan bisa dibentuk menjadi karya yang cantik dengan bantuan tip/spuit. Karangan bunga yang indah, karakter 2D melalui teknik buttercream transfer, dan lainnya.

Tunggu varian single cupcake lainnya di Uni Cakes ^*.

Comments

Popular Posts