Sliced Brownies

Assalamu'alaikum^^

Hai, apa kabar teman-teman?
Tiba-tiba aku terpikir untuk membuat brownies versi slice-an. Ceritanya, aku bikin 2 loyang brownies pada hari Minggu, entah Minggu tanggal berapa, yang pasti sudah lama. Brownies yang aku buat adalah brownies panggang spesial almond-keju. Satu loyang adalah pesanan sepupuku yang doyan banget sama brownies buatanku. Satu loyang lainnya aku niatkan untuk dibawa ke kampus suamiku agar dimakan bersama-sama dosen di sana. Ternyata hari Senin itu suamiku tidak dapat membawanya karena suatu sebab.

Aku pikir, sayang sekali kalau 1 loyang brownies ini berakhir di perutku saja. Hahaha, jiwa pengusahanya nongol. Spontan saja aku ingat kalau aku pernah membeli mika kecil. Waktu itu tidak terpikirkan akan dipakai untuk apa. Iseng aja. Pas beli toples mika dan kemasan-kemasan lainnya di toko langgananku di Jatinegera, aku lihat deh tuh si mika kecil. Beli dahhhh. Emak-emak kalau belanja emang suka kalap sih ya, untuk hal tertentu. Kalau aku, kalapnya ya untuk hal-hal yang terkait dengan per-baking-an dan novel, hohoho. So, bawalah daku ke mall-mall yang memajang koleksi tas, sepatu, baju, dan kosmetik yang ber-merk! Sakuku gak bakalan jebol! Dijamin #padahalemanggadaduit,hahaha.

Tapi coba bawalah daku ke Jembatan Lima dan tempat-tempat serupa... Bukan jebol lagi kantongku... Bisa-bisa minjem duit temen, hahaha.

So, jadinya si brownies berakhir menjadi potongan-potongan personal dan aku titip untuk dijualkan oleh kakakku di sekolahan anaknya. Kenapa di sekolahan anaknya? Karena di sekolahan itu yang datang bukan cuma anak sekolah doang kan ya.. Emak-emaknya juga ikut nongkrong. Pasar yang potensial tuh. Tapi harganya memang harus disesuaikan dengan pasarnya ya^^.

Nah, bagi yang berminat memesan juga, boleh nih. Bisa juga untuk isian goodie bag ya. Per-slice-nya Rp 10,000 saja^^.

So, mari terus berkreasi para bakuler dan para wanita^^.
Wassalam.

Comments

Popular Posts