Christmas Cakepop



Assalamu'alaikum ^^
#justpictures

Mengapa judulnya mengandung unsur Christmas? Apakah ada hal khusus yang membuatnya berbeda dengan cakepop lainnya?

Sama halnya dengan Kukis Natal yang aku labeli dengan embel-embel Christmas, cakepop ini juga memiliki alasan yang dan perbedaan yang sama. Sebentar lagi Natal dan sebagai bakul tentunya aku harus sigap menangkap momen dan peluang dong. Yang membuat cakepop ini berbeda cuma dekorasi dan warnanya saja. Semua orang mungkin sudah sangat hafal, warna khas Natalan adalah merah, putih, dan hijau. Apa filosofinya? Tanyakan pada yang merayakan ya, hehe...


Cakepop ini, khusus yang ini dibalut fondant dan dihias dengan fondant juga. Tapi bagi yang tidak begitu menyukai rasa fondant, aku juga menyediakan cakepop biasa yang dibalut cokelat leleh, tapi hiasannya tetap fondant ya, untuk bentuk seperti pada foto. Jika mau full cokelat, tentu bisa dengan hiasan standar ya.

Lalu, jika menggunakan cokelat, apakah masih bisa mendapatkan warna yang sama? Tentu saja bisa! Karena saat ini cokelat warna sudah banyak di pasaran. Jika tidak ada pun, cokelat putih dapat diwarnai sesuka hati, so, jangan risau ya.


Dari segi rasa, aku pribadi lebih menyukai cokelat. Fondant terlalu manis untuk lidahku. Bagaimana dengan teman-teman?

Cakepop ini aku kemas dengan mika gold isi 2, 6, dan 16 serta dihiasi pita cantik. Mmm, jangan ragu untuk menghadiahkan bola-bola cantik ini kepada sanak family. 

Salam^^

Comments

Popular Posts