Cokelat Praline

 

Assalamu'alaikum ^^
#justpictures

Minggu lalu ada seorang teman yang berulang tahun. Aku ingin ngasih kado. Kadonya ya, olahan makanan dong. Secara kan, tukang kue! Hehe! Tiba-tiba teringat hendak membuat karangan bunga dari praline. Tapi belum sempat aku foto. Karena sisa cokelat yang sudah dilelehkan cukup banyak maka aku cari-cari lagi deh tuh cetakan cokelat yang sudah disimpan rapi di dalam boks container. Sekalian melatih tangan berhubung sudah lama sekali tidak bermain-main dengan cokelat praline. Hasilnya masih berantakan!

 
Semoga yang ulang tahun suka ya...
Untuk karangan bunganya aku pakai teman garden, menyusul di postingan berikutnya ya. Oh iya, aku juga membuat praline seperti pada foto di bawah.


Warnanya cerah ya. Itu saja cokelat warna yang tersisa dan tersimpan rapi serta kedap udara.

Comments

Popular Posts