Makaroni Skutel; Arisan

Udah lama banget mau lapor nih. Tapi... banyak tapinya lah ya, yang jelas sih pada dasarnya males aja^^. Pernah baca di beberapa blog, kalau males ng-blog kayak gitu sih namanya blogger blue, hehehe, kayak baby blue aja ya. Tapi emang begitu adanya koQ. Malesnya luar biasa. Jangankan posting, buka blog aja engga!! Lah, gimana mau nulis yak.

O, itu pas udah mulai rajin aja lagi. Makanya mulai nulis lagi dan pas banget ada momen NCC Chocolate Week, jadi semakin bersemangat deh ^o^. Dan, setelah ilham itu muncul, kenapa juga engga diposting makaroni ini? Karena, cuma punya satu foto dan itupun pakai kamera BB nan butut ini, 2 MP!! Yah, seadanya ya. Bikin udah berkali-kali, tapi cuma punya 1 foto. Yak, 1 foto, hihihi.

Kalau tadi namanya blogger blue, ini namanya apa ya??

Lanjut aja? Iya, oke lanjut aja deh.
Ceritanya di rumahQ ada arisan alumni PA A angkatan 2006 khusus putri, #aseeekk, udah kayak asrama aja, putri. Perkumpulan alumni PA A Putri ini penting banget, karena langka. Bukan, bukan langka ngumpulnya, tapi langka orangnya. Lah, dari 40 mahasiswa *dulu pas kuliah, cuma ada 10 orang cewek. Tahun kedua, 1 orang ngacir ke Mesir. Sisa dong 9 orang. Alhamdulillah 9 orang itu bertahan hingga garis finish, walaupun finishnya beda-beda ya.

Kedekatan dan keinginan untuk terus berkomunikasi sangat terasa setelah masing-masing dari kami menjalani kehidupan masing-masing, entah sebagai kulinya pemerintah *seperti aku, anis, dan fitri. Ada juga yang ngajar, jadi ibu rumah tangga, kerja di bank, dan perusahaan swasta. Dan akhirnya tercetuslah ide buat arisan ini. Karena sudah tidak lagi di ciputat, kami sepakat arisannya muter dari rumah ke rumah. Jadi semua orang jadi tahu, rumah siapa dimana.

Panjang banget ya, lihat resepnya yukkss
Makaroni Panggang

Bersambung dulu yah, ini fotonya juga belum ada nih... Tunggu laporan berikutnya ya...hihhiihii... dasar males!!

Comments

Popular Posts