Nasi Uduk Warna

Bukan berarti Uni Cakes mau jualan nasi uduk ya. Tapi mau jualan beras buat nasi uduk dengan berbagai varian warna. Berasnya adalah beras garut pilihan nan pulen dan enak. Dilengkapi dengan bumbu dan rempah-rempah yang dibutuhkan untuk memasak nasi uduk, sehingga memudahkan kamu untuk memasak. Tinggal cemplang-cemplung semua bahan ke dalam rice cooker atau pan, tambahin air sesuai petunjuk, dan tunggu hingga matang^^ (jika menggunakan pan, tentunya selama proses memasak, sesekali diaduk ya).

So, ini itu nasi uduk warna instan^^. Yaaa, kamu tidak perlu repot-repot lagi menyiapkan bumbu dan memeras santan jika ingin makan nasi uduk. Wanginya, hmmm...menggugah selera. Tentu, nasi uduk instan warna ini juga menggunakan santan, makanya rasanya tidak akan kalah dengan nasi uduk yang dibuat secara "manual". Enak dan gurih khas nasi uduk.

Nasi Uduk ini dikemas dalam kemasan berbentuk kotak persegi panjang dengan gambar-gambar yang lucu di masing-masing kemasannya. Gambar yang ada di kemasan bisa menjadi ide untuk membuat bento. Yakk, bento... Nasi uduk warna ini sangat pas dibentuk menjadi bento aneka karakter lucu, seperti kelinci, minion, spongebob, kucing, mobil, dan masih banyak lagi. Nah, tunggu apa lagi? Buat kamu yang selalu membawakan bekal sekolah anaknya, yuk siapkan bekal yang mengundang selera dengan nasi uduk warna^^

Ada warna apa saja?
1. Nasi Uduk Original
Tentunya putih seperti nasi uduk biasa ya. Bisa dibentuk jadi kelinci, panda, bear, apalagi ya... (Hasil nasi uduk originalnya yang di tengah ya. Si kelinci. Dan kotaknya yang di bawah, persis di bawah si kelinci).

 2. Nasi Uduk Warna Kuning
Warna kuningnya di dapat 100% dari kunyit. Jadi sama kayak nasi kuning aja. Ada karakter spongebob dan minion serta matahari nan bersinar terang yang dapat dibuat dengan nasi yang satu ini.

3. Nasi Uduk Warna Ungu
Ubi Ungu. Yak, tepat sekali, warna ungunya itu dari ubi ungu.

 4. Nasi Uduk Warna Merah
Dihasilkan dari angkak. Merah untuk bikin apa ya?
Spesifikasi:
Netto: 250 gr
Isi: Beras, bumbu, rempah-rempah
Porsi: 3-4 porsi orang dewasa
Harga: Rp 17.000/kotak
Diskon: diskon ongkir untuk pembelian 12 kotak atau lebih.

Comments

Popular Posts