NCC Cheese Weeks; Brokoli Saus Keju

Borongan buat setoran NCC Cheese Culinary Weeks. Semalam, tepatnya sore, aku masak dua hidangan keju untuk makan malam. Sayurnya adalah brokoli ini dan karbo serta lauknya berpadu dalam roti goreng sosis keju. Dihidangkan dengan saus keju dan saus sambel, hmmm, mamamia lezato^^.


Karena aku sedang ngetik ulang resepnya, aku sertakan foto yang telah aku tulisin resep dan cara membuatnya, semoga tidak menyulitkan ya...

Pada dasarnya, saus kejunya ini sama resepnya dengan topping makaroni panggang dan saus putihnya lasagna instan yang aku upload sebelumnya. Jika ingin menambahkan topping lain, tentunya bisa divariasikan sesuai selera.

Si Nayla suka banget nih sama brokolinya. Saus putihnya? Dia nggak suka. Dia doyan brokoli rebus yang plain gitu aja. Ternyata lo ya, selera anak kecil itu tidak selalu ribet asal kreatif aja supaya di bocil nggak bosan.

Mungkin ada yang nanya (ce ile, gaya) kenapa cuma si Nayla doang yang sering masuk liputan? Si abang-abangnya ini sekarang kan udah gede, udah SD, jadi lebih suka bermain bersama teman-temannya daripada mengunjungi uminya walaupun jarak rumah kami cuma selemparan batu (pakai tenaga kuda, red).

Segar dan sehat!!
Selamat mencoba^^

Comments

Popular Posts