Brownies Panggang dan Bolu Kukus Ketan Hitam

Ini pesanan dari Lulu, diambil tanggal 26 Januari kamaren. Dan, OMG, liatlah itu mark-nya masih lagi tahun 2013. Kayaknya aku masih belum beranjak nih ke tahun 2014. Okeyy, tak posting aja dulu ya, besok aku benerin deh tuh mark-nya.



Karena diambil pagi Ahad, maka aku buat pesanannya Sabtu malam. Khawatir nggak keburu kalau mau bikin pagi. Pesanannya itu 2 loyang brownies panggang yang biasa dia pesan kepadaku dan 2 loyang bolu kukus ketan hitam. Pas mesan sih katanya buat acara aqiqahan keponakannya, tepatnya 40 harian. Tapi pas ngambil, eh, malah buat syukuran ulang tahunnya dia, hehehe. Kebetulan acara ulang tahunnya berbarengan dengan acara aqiqahan itu, sehingga, ya buat acara yang mana aja bisa, hehe. 

9 orang ibu-ibu alumni PA A angkatan 2006 hanya aku yang lokasinya dekat dengan rumah Lulu, tapi sayang banget aku gak sempat mampir ke rumahnya. Paginya si Lulu bilang, 'Ni, tar sore ambil gulai kambing ke rumah, ya, gak usah masuk kalau gak sempat juga, ngambil doang'. It's okay, deh. Tapi ternyata sorenya aku juga enggak bisa mampir karena ada urusan lain, I'm sorry de morry deh ya Lu. Semoga 2 acara yang jadi satu kemaren berjalan dengan lancar dan yang nyicip kue-kue ini pada suka, terus pesan lagi, haaha, *modus.
Resep? Masih menggunakan resep yang sama dengan resep yang pernah aku posting sebelumnya. Bagi yang mau lihat lagi, monggo di link brownies panggang *ini aku link ke brownies kukus, tapi resepnya sama, cuma yang versi ini dioven ya. Untuk bolu kukus ketan hitam, this is it^^. Sorry de morry lagi ya aku nggak nulis ulang resepnya. Selain karena lagi banyak kerjaan, tujuannya juga supaya posting yang lama kebaca lagi, heheh. Boleh dong ya^*.

Eniwey, HBD buat Lulu, semoga usahanya semakin lancar dan semoga lulus ya tes CPNS-nya. Kalau udah lulus nih, ucapan selanjutnya adalah 'welcome to the jungle, dear'. Oh ya, satu lagi, semoga tahun ini diberkahi dengan jodoh yang kafa'ah. Aamiin.

*Cheese stick yang dikau janjikan manaaa????? Hihihi.


Comments

Popular Posts