Golden Star Bandung

Salah satu produsen sekaligus penjual oven gas adalah Golden Star di Bandung. Dan jangan khawatir untuk para bakuler yang berada di wilayah lain karena mereka melayani penjualan ke seluruh wilayah Indonesia. Tentunya kabar bahagia bagi bakuler yang berlokasi di Jabodetabek karena pengiriman barang ke wilayah tersebut gratis dan diantar langsung ke rumah, di pasangin (sebenarnya dari sananya sudah terpasang kecuali selang gas), dites, dan diajarin cara penggunaan dan perawatan. Bagi pembeli di luar wilayah tersebut akan dilayani menggunakan jasa ekspedisi tentunya ya.

Produk
Golden Star tidak hanya menjual oven melainkan juga mixer, proofer, dan masih banyak lagi. Jika oven merupakan produksi golden star sendiri, maka mixer dan peralatan lain yang dijual ada yang berasal dari Thailand, seperti mixer. Oven yang diproduksi juga beragam ukurannya, mulai dari ukuran kecil untuk penggunaan rumah tangga, industri rumah tangga, hingga pabrikan. Ada pilihan oven satu pintu dan dua pintu, jumlah rak yang beragam, dan jenis kaki oven ada yang menggunakan rem ada yang tidak. So, silahkan pilih oven yang sesuai dengan kebutuhan kamu^^.


Harga
Harga produknya bervariasi tergantung spesifikasi tentunya. Harga oven yang aku beli kalau tidak salah sekitar Rp 2.7 jtan. Harganya berbeda dengan produk sejenis yang menggunakan rem kaki. Jika ingin mendapatkan update harganya, hubungi saja langsung ke golden starnya karena tidak dicantumkan di websitenya. Mereka cukup ramah kepada pelanggan dan bersedia menjawab banyak pertanyaan.

Pemesanan
Kamu dapat memesan oven via e-mail, sms, dan telp. Saranku sebaiknya email atau telp saja karena kalau sms kan kalimatnya terbatas. Walaupun nanti pada saat delivery karyawan lebih sering berkomunikasi via sms. Tapi tetap saja, jika ingin memastikan kamu mendapatkan oven yang sesuai dengan keinginan dan budget sebaiknya telp langsung. Oh ya, kamu juga bisa langsung menelpon ke ownernya. Nomor kontak nanti aku sertakan di bawah ya.

Pembayaran dan Pengiriman
Untuk wilayah Jabodetabek, barang akan diantar langsung oleh kurirnya dan ditemani oleh seorang teknisi sehingga proses pembayaran boleh COD atau Cash on Delivery. Sedangkan untuk kamu-kamu yang berada di luar wilayah tersebut, pembayaran dapat dilakukan via transfer ke rek BCA.

Kontak
Website: 

Telp dan HP:
1. Kantor: (022) 7274403 (pukul 09.00-16.00 wib)
2. Sms/telp: 081321009900 dan 081320009933
3. Telp owner: 081395240999
4. E-mail: villarealkusumo@gmail.com dan villarealkusumo@ymail.com
5. Pin BB: 285959CF

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Oh ya, garansinya 3 tahun. Pembeli akan diberikan buku panduan penggunaan dan kertas garansi seperti saat kita membeli barang elektronik. Dan, aku bukan salesnya ya, hanya ingin berbagi info^^.

Comments

Popular Posts